Senin, 16 Juli 2012

Pencarian dimulai


Labirin I

Pencarian dimulai

Mulailah sang pangeran membuat selebaran, menginfokan dirinya di internet, bahwa ia akan mencari pasangan tanpa membedakan siapa saja, asal dia adalah seorang wanita dan belum pernah menikah sebelumnya. Status, kedudukan, keturunan bahkan kekayaan, baginya itu tidaklah penting, yang terpenting adalah hati dan niat ketulusannya untuk mendampinginya di kala suka dan duka. Pangeran tetaplah manusia biasa, ia punya kriteria tersendiri untuk mencari wanita idamannya. 

Tidak beberapa lama kemudian, tersebarlah berita ke seantero negeri itu, bahwa Sang Pangeran akan mencari seorang pujaan hatinya. Bagi siapa saja orang tua yang mempunyai anak perawan bolehlah mendaftarkan anaknya untuk dijodohkan dengan pangeran, ataupun bagi dia yang berani, boleh untuk mendaftarkan dirinya sendiri melalui layanan yang disediakan oleh keluarga kerajaan. 

Seperti zaman sekarang yang sudah canggih, tidaklah susah untuk mencari perawan di seantero pelosok negeri. Melalui sebuah jaringan social facebook terkumpulah lima ribu teman dari Sang Pangeran yang dia buat khusus untuk menerima pengajuan dari mereka yang ingin dijadikan istrinya. Beginilah dia bikin pengumumuan itu : 

“Saya adalah Saujana, Putra Mahkota dari Kerajaan Sungai Tepian ingin mencari seorang wanita yang masih perawan untuk dijadikan sebagai istri sekaligus putri bagi kerajaan kita. Keluarganya pun berhak untuk diberi gelar bangsawan serta akan diangkat dan dibantu untuk dipekerjakan di dalam area kerajaan.
“Bagi siapa saja yang berkeinginan untuk segera berumah tangga, dan tidak ada halangan untuk itu serta berketetapan hati untuk menerima apa yang ada serta ikhlas menerima, maka ialah yang akan cocok untuk menjadi istri sekaligus permaisuriku.

Demikian, Salam untuk semua Rakyat yang tercinta,

Saujana Jauhari, PM.



to be continued.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar